Danramil Sipora Silaturrahmi Dengan Awak Media

Silahturahmi Danramil 03 Sipora bersama awak Media kabupaten kepulauan Mentawai.
Silahturahmi Danramil 03 Sipora bersama awak Media kabupaten kepulauan Mentawai.

Mentawai, Editor.- Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Pulau Sipora, Kapten Inf, J.Sihaloho yang berada di wilayah Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai, mempererat tali silaturahmi dengan   rekan awak media yang ada di wilayah Kabupaten kepulauan Mentawai, Sabtu (19/12/2020), bertempat di ruang kerja Danramil.

Danramil 03/Pulau Sipora Kapten, Inf. J.Sihaloho menyampaikan, silaturahmi bersama awak media adalah bentuk kolaborasi media dan Danramil sebagai rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan serta kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

“Tujuan sinergi  ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air,  wawasan kebangsaan dan semangat persatuan dan kesatuan,” Kapten,Inf, J.Sihaloho kepada rekan awak media  yang berkunjung di kantor Makoramil 03 sipora yang baru yang akan siap ditempati Sabtu (20/12/2020).

Pertemuan bersama rekan  awak media ini, merupakan silahturahmi dan mempererat hubungan kerja di lapangan atau kecamatan, pedesaan hingga ketingkat dusun, dimana mereka menganggap untuk Sinergitas kegiatan masyarakat sebagai Binter terpadu di lapangan dan membuka suara rakyat dan membuka suara para petugas Apkowil sebagai pembina Desa dan Wilayah sebagai tanggung jawab para Babinsa diwilayah nya.

“Selain untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan, kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah tugas Koramil 03,” ungkap Danramil

Menurut Kapten Inf, J. Sihaloho, sinergitas komponen masyarakat ini sangat diperlukan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi membangun sinergitas, sebab tanpa sinergitas dengan komponen awak media maka kondisi yang kita harapkan tidak akan terwujud secara optimal. **Jumelsen

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*