Dandim 0319/Mentawai Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93

Bupati Mentawai dan Dandim saat mengikuti HUT Sumpah Pemuda secara virtual.
Bupati Mentawai dan Dandim saat mengikuti HUT Sumpah Pemuda secara virtual.

Mentawai, Editor.- Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol. Inf. Febi Adrianto, S.E, M.Tr (Han), hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 93 yang berlangsung secara virtual di Aula Kantor Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, Jalan Raya Tuapejat km. 4, Kecamatan Sipora Utara, Kamis (28/10/2021), dimulai sejak pukul 10.00 wib.

Dalam amanatnya, Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet menyampaikan, memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke- 93 Tahun 2021 kali ini mengangkat tema, “Bersatu,Bangkit Dan Tumbuh” dengan tema tersebut Pemuda harus kompak untuk bangkit bersama dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia melalui pembangunan  di segala bidang dimasa pendemi Covid-19 saat ini.

“Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke- 93 Tahun 2021 kali ini dilaksanakan secara virtual dengan mendengarkan pidato singkat dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo,” sebut Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet, Kamis (28/10/2021.

Kegiatan  memperingati Hari Sumpah pemuda ke 93 tahun 2021 secara virtual yang dilaksanakan  di Aula kantor Bupati Kab. Kep. Mentawai  dihadiri oleh Bupati Kab. Kep.Mentawai, Wakil Bupati Kab.Kep.Mentawai, Dandim 0319/Mentawai, Danlanal Mentawai dan Waka Polres Mentawai.** Yanto/Pendim

134 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*