Dafa dan Khanza Raih Medali Emas Sumsel Open 2022

Taekwondoin Sumbar yang meraih bprestasi bersama official dan pelatih.
Taekwondoin Sumbar yang meraih bprestasi bersama official dan pelatih.

Palembang, Editor.- Raihan prestasi yang membanggakan dua atlet Taekwondo Dojang Wirabraja Sport Center (SC) yakni Dafa Trisaputra dan Khanza Zakira terwujud. Dua wakil Pengprov TI (Taekwondo Indonesia) Sumatera Barat ini pada Sumsel Open 2021 sukses menjadi juara dimasing-masing nomor yang diikutinya.

Pada babak final yang berlangsung di GOR Jaka Baring Palembang, Minggu (16/1/2021) siang, dua atlet taekwondo Dafa Trisaputra dan Khanza Zakira akhirnya sukses mengikuti pertandingan dari awal babak penyisihan hingga partai final.

Seperti yang dilaporkan pelatih utama Dojang Wirabraja SC, Sabeum Nim Elfison, DAN 5 Kukkiwon kepada media ini, Minggu petang (16/1) mengatakan Dafa Trisaputra yang turun di nomor pra cadet putra 24 KU 10-11 Tahun tampil lebih percaya diri dan lebih solid sehingga melewati partai final sebagai juara dan mendapat medali emas serta piagam penghargaan.

Sementara itu Khanza Zakira pada Sumsel Open 2022 yang memperebutkan Piala Kemenpora RI ini tampil di nomor pra cadet 30 KU 10-11 Tahun juga menorehkan prestasi yang sama yakni meraih medali emas dan piagam penghargaan.

“Target saya Dafa dan Khanza untuk meraih medali emas bisa kesampaian. Harapan saya diawal tahun 2022 pada event yang diikuti menjadi awal yang baik. Hasil ini sangat menggembirakan,” kata Sabeum Nim Elfison.

Seperti diketahui pada Selasa (11/1) lalu, Dandrem 032 WBR/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto sempat melepas dua atlet Dojang Wirabraja SC yang mewakili Pengprov TI Sumbar ini untuk mengikuti Kejuaraan Zona 2 Kualifikasi Sumsel Open 2022. ** Agusmardi

82 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*