Coffe Morning di Kodim 0309 Solok, Gusmal Berharap Masyarakat Tak Terprovokasi

Coffee Morning di Kodim Solok.
Coffee Morning di Kodim Solok.

Solok, Editor.- Bupati solok H. Gusmal, SE.  MM hadiri acara Cofee Morning di Kodim 0309 Solok jum’at (22/2). Dalam kegiatan tersebut bupati menghimbau agar masyarakat Jangan mudah terpengaruh dengan berita miring di media sosial.

Pada kesempatan itu Bupati Gusmal menyebutkan, bahwa saat ini kita akan melaksanakan pemilahan umum serentak. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk dapat menjalin hubungan dan jangan mudah terpecah. Kepada walinagari dan tokoh masyarakat untuk dapat mengarahkan masyarakat untuk saling menjalin keamanan di lingkungannya.

“Kita sangat berterimakasih sekali kepada Kodim 0309 yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan bulanan coffemorning ini,” kata Gusmal.

Senada dengan bupati, Dandim 0309 diwakili Mayor Inf Arioko dalam sekapur sirih menghimbau masyarakat ikut mensukseskan pesta demokrasi pemilihan legislative dan presiden tahun 2019.Arioko berharap agar masyarakat Jangan mudah terprovokasi dengan isu yang menyesatkan atau bisa memecah belah persatuan kesatuan bangsa.

“Pilihlah pemimpin atau wakil rakyat sesuai dengan hati nurani, tanpa ada intervensi dari pihak lain.Ini merupakan tugas bersama untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, supaya proses pemilu bisa berjalan dengan lancar dan aman.” sebut Ariko

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE.  MM, Ketua DPRD dan Wakil ketua DPRD, Forkompimda, Sekda H. Aswirman, SE. MM, Staf Ahli Bupati, Asisten, kepala SKPD serta Camat dilingkup pemerintahan, Kepala BUMN dan BUMD Kabupaten Solok. ** Roni Akhyar/Hms

598 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*