Camat Koto XI Tarusan, Yudiandri Pimpin Apel Siaga Reksosek 2022

Apel kesiapan Regsosek di Tarusan.
Apel kesiapan Regsosek di Tarusan.

Tarusan, Editor.- Pelaksanaan Apel Siaga Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) tahun 2022 sekaligus pencanangan dimulainya pelaksanaan Pendataan Awal Regsosek Tingkat Kecamatan Koto XI Tarusan dihalaman Kantor Camat Koto XI Tarusan dipimpin langsung oleh camat Yudiandri, pada Jumat (14/10/2022)

Turut hadir dalam apel siaga Reksosek 2022 tersebut sekcam, Arfilus, Forkompica, Wali Nagari sekecamatan Koto XI Tarusan, Koseka dan petugas Reksosek 2022 sekecamatan Koto XI Tarusan.

Dalam sambutannya camat Koto XI Tarusan ,Yudiandri mengatakan Regsosek adalah pengumpulan data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas berbagai layanan pemerintah seperti pendidikan, bantuan sosial, kesehatan hingga administrasi kependudukan. Kegiatan Reksosek 2022 ini akan berlangsung dari tanggal 15 Oktober-14 November 2022

“Oleh karena itu kepada petugas Reksosek lakukan lah pendataan sesuai juknis yang ada dan para wali nagari agar memfasilitasi kegiatan ini,” ungkap Yudiandri.

Lebih lanjut Yudiandri meminta kepada wali nagari melalui kepala kampung agar memberitahukan kepada masyarakatnya adanya kegiatan Reksosek 2022 ini.

” Diharapkan kepada wali nagari melalui kepada kampung agar memberitahukan kepada masyarakatnya agar memberikan keterangan yang diminta petugas Reksosek 2022 sehingga mendapatkan data yang valid , karena data ini akan digunakan oleh pemerintah untuk mengambil kebijakan kedepannya” tutupnya.** Findo

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*