Camat Danau Kembar Diserahterimakan

Edisar memasangkan tanda pangkat kepada camat yang baru.
Edisar memasangkan tanda pangkat kepada camat yang baru.

Danau Kembar, Editor.- Serah terima jabatan camat danau kembar dari Drs. Eka Putra kepada Neni Amelia, S.STP serta pelantikan dan sertijab Ketua Tp pkk kecamatan danau kembar dari Ny. Jusmaniar Eka Putra kepada Ny. Jusmaliarnis Syamsuar, berlangsung Rabu (10/11/ 2021) bertempat di kantor Camat Danau Kembar.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok diwakili Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan  Edisar, SH, M.Hum, ketua TP PKK Kabupaten Solok diwakili Sekretaris PKK Kab. Solok Ny. Retni Humaira, Kepala Dinas Pariwisata Nasripul Romika, Forkopimcam dan Walinagari se Kecamatan Danau Kembar.

Dalam sambutannya Bupati Solok diwakili Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan  Edisar, SH, M.Hum mengucapkan selamat kepada camat yang baru Neni Amelia, S.STP  dan  kepada camat lama Drs. Eka Putra diucapkan terimakasih atas pengabdian dan sumbangsihnya selama menjadi camat di Kecamatan Danau Kembar.

“Tugas Pemerintahan hari ini adalah bagaimana melayani masyarakat tentu dengan segala aturan yang berlaku karena camat adalah perpanjangan bupati untuk menjalankan tugas tugas pemeritah di kecamatan.

Saya berharap kemampuan mengorganisir lebih ditingkatkan lagi karena sebuah organisasi itu adalah hak wajib dijalankan dalam menjadi seorang pemimpin. Rangkullah semua pihak yang ada di kecamatan ini agar bisa bekerja sama serta berkolabari dengan baik.

Kepada camat yang baru diharapkan nanti setelah ini lakukan lah rapat koordinasi baik bersama forkopimcam, walinagari, TP-PKK dan UPT UPT yang ada di kecamatan ini. Mudah-mudahan ketua TP PKK dan camat yang baru ini bisa memberikan inovasi inovasi baru di kecamatan ini,” kata Edisar. ** Tiara/Hms

156 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*