Calon Bupati Mentawai Deklarasikan Kampanye Berintegritas dan Damai

Mentawai, Editor.- Deklarasi kampanye Berintegritas dan damai merupakan bagian dari tahapan penyelenggaraan pilkada serentak 2017 yang diiikuti oleh dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati.

Demikian dikatakan Ketua KPU Mentawai Lorensius saat  Deklarasi, yang ditandatangani oleh dua Calon Bupati Yudas Sabaggalet-Kortanius Sabalekakek dan Rijel Samaloisa -Binzar Saleleubaja di Dermaga Tuapejat Mentawai, Jum’at (28/10). Untuk Pilkada Mentawai tersebut masing-masing pasangan calon akan membumbhi tanda tangannya di Baliho yang sudah disediakan KPU Mentawai.

Isi deklarasi, masing-masing calon siap menciptakan pilkada yang berintegritas dan damai, berjanji mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan NKRI dan tunduk dan patuh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

sari-aterDeklarasi kampanye damai pilkada calon bupati dan wakil bupati Mentawai yang digelar KPU Mentawai di Pelabuhan Tuapejat itu disaksikan oleh Kapolres Dandim Kajari Panwaslih Masyarakat luas dan seluruh Tim.

Acara dilanjutkan pawai kampanye dua pasangan calon peserta pilkada Mentawai, dari Dermaga Km 0 hingga di Km 9 atau di Tugu Sikerei.yang di kawal oleh kepolisian.

Deklarasi kampanye akan disepakati dan ditandatangani calon bupati dan wakil bupati juga diparaf oleh masing-masing ketua tim pemenangan dan masing masing sekretaris tim pemenangan. Pemilu.di setiap Tim.

Sementara Kepolisian Resor Mentawai menurunkan 120 personil di acara ini.untuk pengamanan dalam acara pawai damai tersebut.

“Kita turunkan personil yang akan mengawal deklarasi hari ini, mulai dari  awal sampai selesai hingga acara pawai paslon selesai,” kata Kapolres Mentawai AKBP Hasanuddin SAg.ke Media Massa.

Kapolres juga mengatakan dalam pilkada ini, ada tiga hal yang harus di hindari yang pertama yakni jangan ada asap artinya mengompor ngompori jangan ada Api atau bakar Mebakar pasilitas Negara dan Jangan Kaca pecah atau melik Negara memlempar atau membuat kerusuhan yang merugikan kita semua. tegasnya. ** Dani/Hr.

858 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*