Anggota DPRD Sumbar Dari Dapil VIII Kunjungi Mentawai

Mentawai, Editor.- Yudas Sabaggalet didampingini sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mentawai menerima kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPRD Sumatera Barat dari daerah pemilihan (Dapil) VIII, Jum’at di aula Pemkab Mentawai.

Ketua Tim Kunker Dapil VIII, H. Saidal Masfiyuddin mengatakan kunjungan tim bertujuan untuk menindaklanjuti laporan hasil pertemuan yang sudah beberapakali diadakan selama ini.

Selain itu kunker juga mempertanyakan hasil Pemkab Mentawai serta hal-hal yang berkembang. Seperti terkait dengan pembangunan, infrastruktur dan pelabuhan kapal dan perkembangan ekonomi serta hal lainya.

Kita ingin cek secara langsung persoalan penyaluran dana provinsi ke Kabupaten Mentawai nanti, pasalnya keuangan provinsi akan mempokuskan kepemkab Mentawai, kata Saidal Masfiyudin. .

sari-aterSaidal meminta kepada Pemkab Mentawai untuk dapat memanfaatkan anggota dewan yang berasal dari Dapil VIII untuk kepentingan masyarakat Mentawai, apalagi pihak pemerintah Provinsi Sumatera Barat memiliki hutang atau persoalan lainya dengan Mentawai. Untuk itu diminta Pemkab Mentawai untuk dapat memberikan informasi yang benar agar segala persoalan Mentawai dengan pihak provinsi dapat diselesaikan.

Yudas Sabaggalet mengatakan Pemkab Mentawai sangat menyambut baik kunker wakil rakyat DPRD Sumbar ke Mentawai. Apalagi anggota dewan dari Dapil VIII ini siap membantu persoalan yang dihadapi oleh Kabupaten Mentawai. Bupati Mentawai berjanji akan memberikan data yang lengkap kepada DPRD Sumbar terkait dengan dana, bantuan keuangan provinsi.

Selain H Saidal Masfiyuddin  (Golkar) juga hadir anggota DPRD lainya seperti, Sudarmi Saogo (Gerindra), Iswandi Latief (PAN), Syafnil Ilyas (PAN) , Risnaldi (Nasdem), Syaiful Andi (Hanura), Achiar (Gabungan) 7 tujuh anggota DPRD Provinsi Sumbar itu juga di dampingi oleh beberapa SKPD Provinsi Sumatera Barat ** Dani/HP

 

1313 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*