Bupati Yudas Sabaggalet Hadiri Pisah Sambut Kadis Perhubungan Kab. Mentawai

Kegiatan pisah sambut Kadishub Mentawai.
Kegiatan pisah sambut Kadishub Mentawai.

Mentawai, Editor.-  Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet didampingi beberapa Kepala OPD melakukan acara pisah sambut Edi Sukarni, SH, Kadishub Kabupaten kepulauan Mentawai yang memasuki masa pensiun.

Sejak tahun 1994 bertugas di Mentawai Edi Sukarni SH mengawali karirnya berawal dari anggota Syabandar di Pelabuhan Sioban. Perjalanan karirnya hingga menjadi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan di tahun 2008 hingga 2020 yang mana saat ini jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Perhubungan, kini sudah 26 tahun mengabdi di Kepulauan Mentawai.

“Selama pengabdiannya beliau, kita mengucapkan berterima kasih kepada beliau dalam pengabdiannya selama 26 tahun, tentunya sudah sekian banyak yang telah di lakukan dalam upaya memajukan Kabupaten Kepulauan Mentawai ini,” sebut Bupati Yudas saat acara pelepasan yang berlangsung di Halaman Kantor Perhubungan pelabuhan Tuapejat km.0, Rabu (1/7/2020

Saat ini sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan langsung di ambil alih oleh Tohap Nababan sebelum menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan.

Ditempat yang sama Edi Sukarni,  juga menyampaikan rasa terimakasih terhadap Pemerintahan, karena selama ini telah mempercayainya dirinya menjadi Kepala Dinas untuk memajukan Kabupaten kepulauan Mentawai.

“Saya mengucapkan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati, karena saya telah menjadi bagian dari Kabupaten ini, saya sendiri tidak akan melupakan Mentawai, dan tetap akan berkunjung dan selalu siap untuk berbagi pengalaman apa bilah di butuhkan, Mentawai adalah kampung saya sendiri,” sebut Edi Sukarni dengan rasa haru.

Masih banyak yang belum bisa saya selesaikan, saya mohon maaf kepada masyarakat apa bilah ada hal yang tidak berkenan selama menjabat, pintanya.

Sementara, Tohap Nababan selaku Plt pada saat ini menyebutkan, bahwa dirinya siap melanjutkan pekerjaan tugas yang belum sempat di wujudkan Bapak Kepala Dinas Edi Sukarni seperti, Pembangunan Pelabuhan, Bandara Rokot dan beberapa rencana kegiatan yang belum di laksanakan.

“Kita siap melanjutkan tugas yang belum terselesaikan, dengan tetap berkoordinasi kepada Pak Edi Sukarni termasuk kepada  Bupati dan jajaran terkait pekerjaan yang akan di laksanakan nantinya,” ucap Plt Dinas Perhubungan Tohap Nababan.** Jumelsen

418 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*