Bupati Tanah Datar Buka Open Turnament GMPS II 2021

Pembukaan Turnamen Bola Volly GMPS 2 Cup.
Pembukaan Turnamen Bola Volly GMPS 2 Cup.

Batu Sangkar, Editor,-   Untuk Menyemarakkan hari Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1443 H tahun 2021, Pemuda Pialai Nagari Balimbing Kecamatan Rambatan Tanah Datar mengadakan kegiatan kejuaraan Open Turnamen Bola Volly GMPS 2 Cup, di lapangan bola Volly Pialai, Selasa (19/10).

Turnamen Open GMPS 2 CuP ini di buka secara resmi oleh Bupati Tanah Datar yang di wakili Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga ( Kadis Parpora) Kab Tanah Datar, Abdul Hakim SH.

Dalam sambutan dan arahannya  dia menyampaikan, “Olah raga bola voli sudah menjadi olahraga masyarakat . Kita jaga Sportivitas dalam kejuaraan ini. Dengan berolah raga di samping kekeluargaan di dapat juga Badan kita sehat dan gembira. Jangan sampai kendur memakai masker ( Protokol Kesehatan  5 M.) Selalu menjaga tali silahtuhrahmi dan meningkat kan Prestasi,” kata Kadis Parpora.

Turut hadir dalam pelaksanaan open Turnamen GMPS Cu 2 tahun ini pengurus PBVSI, Bapak Camat Rambatan Ikrar Fahlefi, Babinsa Rambatan, Sekretaris Nagari Ust. Yasripen S.Ag  serta masyarakat setempat.    ** John Denis

85 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*