Bupati Solok Serahkan Bantuan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Aripan

Bupati Gusmal saat menyerahkan bantuan kepada Wali Nagari Aripan.
Bupati Gusmal saat menyerahkan bantuan kepada Wali Nagari Aripan.

Aripan, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM salurkan bantuan beras bagi warga terdampak Covid-19 di Nagari Aripan, bertempat : Kantor Wali Nagari Aripan, Sabtu (16 /5).

Pada kesempatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menjelaskan, bantuan ini adalah bantuan tahap pertama yang diberikan Pemkab Solok kepada warga yang terdampak covid -19. Bantuan beras yang diberikan ini adalah beras kualitas baik yang layak untuk dikonsumsi masyarakat.

“Saya mengimbau kepada wali Nagari untuk mengawal dan mendistribusikan bantuan ini tepat sasaran serta tidak mengumpulkan banyak orang,
kata Gusmal.

Bupati juga menghimbau wali nagai untuk mentaati PSBB dengan ikut berpartisipasi menerapkan PSBB di Nagari serta memperketat pemeriksaan di posko Nagari  dan kepada forkopimcan juga diminta untuk terus mengawal pendistribusian bantuan ini kepada masyarakat.

Semantara itu Wali Nagari Aripan mengatakan, atas nama pemerintahan Nagari dan masyarakat Aripan mengucapkan terimakasih kepada pemda Kab Solok yang telah menyalurkan bantuan beras ini kepada nagari Aripan.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 di Nagari Aripan. Jumlah bantuan beras yang kami terima adalah 4 ton 86 Kg dengan jumlah KK penerima 486 KK,” katanya.

Selain Bupati Solok H.Gusmal, SE, MM, pada kegiatan itu juga hadir Ketua TP-PKK Ny.Desnadefi Gusmal, SH, Askoor Eksbangkesra Medison, S,Sos, MM, Kadis Koperindag Eva Nasri, Kadis Sosial Yandra Prasat, Kasat Pol PP Damkar Efriedi, Camat X Koto Singkarak Sujamto Amrita, Kabag Humas Syofiar Syam, Wali Nagari Aripan, Ketua BPN Aripan, Forkopimcam X Koto Singkarak dan perwakilan Masyarakat Penerima Manfaat. ** Roni Akhyar/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*