31 Orang Paramedis Jalani Tracking, RSUD Arosuka Ditutup Sementara

Direktur RSUD saat berkoordinasi dengan Bupati Solok.
Direktur RSUD saat berkoordinasi dengan Bupati Solok.

Arosuka, Editor.- Rumah Sakit Umum Daerah (RSD) Arosuka ditutup sementara sebungan adanya 31 orang tenaga medis yang kontak langsung dengan pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 dan pernah dirawat di rumah sakit tersebut.

Seorang laki-laki  berumur  69 tahun Warga Kabupaten Solok , beraalamat Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung, terkonfirmasi Positif Covid-19, berdasarkan hasil tes didapat hari Jum’at dan meninggal pada  15 Mei 2020.

Saat ini rumah sakit sudah dilakukan penyemprotan  dengan desinfektan serta mengambil tes swab terhadap seluruh petugas rumah sakit serta 31 petugas yang kontak langsung dengan pasien. Mereka  yang kontak langsung dengan pasien positif ini  menjalani tracking di Confention Hall Alahan Panjang.

Penutupan RSUD Arosuka  ini dilakukan sampai hasil tes swab petugas keluar,dan hal ini dilakukan Keputusan penutupan RSUD Aroruka ini disampaikan oleh direktur RSUD Arosuka dan sudah berdasarkan persetujuan Bupati Solok. Pasien yang ada dipindahkan ke Rumah sakit terdekat seperti RSUD M. Natsir dan RST Solok. ** Roni Akhyar/Hms

395 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*