Bupati Solok Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Usta

Alahan Panjang, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM meletakkan batu pertama pembangunan Mesjid Nurul Usta, Alahan Panjang, Kec. Lembah Gumanti, Kab. Solok, Selasa (21\8).

Dalam sambutannya bupati mangatakan sangat mengapresiasi rencana dari panitia dan masyarakat yang telah mampu mewujudkan keinginan untuk membangun masjid. Diharapkan dengan adanya pembangunan masjid ini mampu meningkatkan kecintaan generasi muda untuk selalu meramaikan masjid dengan berbagai aktivitas yang positif dan bermanfaat.

“Kepada masyarakat agar selalu membantu meringankan pembangunan masjid agar pembangunan dapat segera di selesaikan sehingga segara digunakan. Perkuat semangat bersedekah serta jalin komunikasi dan hubungan yang intens dengan para perantau. Untuk kedepan pengurus masjid agar lebih aktif dalam pengelolaan masjid, baik untuk keuangan maupun kegiatan-kegiatan jemaah masjid” kata Gusmal.

Hadir pda kesempatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Kadis Sosial Editiawarman, Kepala Kantor Perizinan Erizal, Kasat Pol PP Efriadi, Kabag Kesra Noviarman, Anggota DPRD Kab. Solok Arlon Sutan Sati dan Kasmudi serta Wali Nagari Alahan Panjang. ** Rhian\Doni\Hms

655 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*