Bupati Safaruddin Minta Perantau Pelko Jaga Kekompakan

Bupati Safaruddin bersama perantau.
Bupati Safaruddin bersama perantau.

Bengkalis, Editor.- Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandara Rajo, berharap supaya para perantau asal Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh yang berada di Kabupaten Bengkalis, mampu menjaga kekompakan antarsesama perantau.

Begitu dikatakan Safaruddin saat menghadiri halal bihalal dan milad persatuan keluarga Payakumbuh dan Limapuluh Kota (Pelko) Duri ke 52 tahun 2022, kemarin. “Selamat milad saya ucapkan kepada para perantau yang tergabung dalam persatuan keluarga Payakumbuh dan Limapuluh Kota di Duri yang ke 52,” ujar Safaruddin saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan itu, Safaruddin juga berharap, dengan usia yang lebih dari setengah abad tersebut, para perantau tetap menjaga kekompakan sesama perantau dalam membangun Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera serta ikut memberikan pokok pikirannya demi terwujudnya Limapuluh Kota yang Madani, beradat dan berbudaya serta mensukseskan visi Payakumbuh maju, sejahtera dan bermartabat.

Momen kekeluargaan yang dikemas halal bihalal  dengan para perantau Luak Limopuluah yang ada di Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Pinggir tersebut, juga turut dihadiri anggota DPR RI Yuliandi Rahman, Anggota DPD RI Misharti, Bupati Bengkalis Kusmarni, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz,  Forkompimda Bengkalis, Ketua dan jajaran pengurus Gonjong Limo (GL) Riau, unsur-unsur perangkat daerah Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.**SAS

50 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*