Bupati Pasbar Tutup Turnamen Sepak Bola Porsis ke 10

Pasaman Barat, Editor.- Bupati Pasaman  Barat  (Pasbar)  H. Syahiran didampingi Ketua PKK Pasbar Yun Syahiran,  Jumat sore (3/6)  menutup secara resmi open turnamen Sepak Bola Porsis Cup ke 10 di lapangan hijau  Jorong Simpang Nagari Parik, Kecamatan Kotobalingka, Pasaman Barat.

“Pertandingan ini memberi arti penting bagi pembinaan generasi muda terutama di bidang sepakbola. Selain banyak hal positif yang bisa diambil, juga dapat menjadi momen penting untuk ajang silaturahmi bagi para  pemuda di Pasaman Barat,” kata Syahiran dalam sambutannya.

Ia berharap kepada seluruh tim sepak bola yang mengikuti open turnamen ini untuk dapat lebih meningkatkan prestasi sebagai bekal untuk membangun dalam melahirkan,  para pemain sepak bola muda yang berbakat dan berkualitas, yang mampu membawa nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi.

“Karena pada tahun 2021 nantinya Pasaman Barat akan jadi tuan rumah Porprov  tingkat Sumatera Barat, mari tingkatkan potensi yang ada, agar kedepannya  dapat melahirkan potensi-potensi muda yang bakal mengharumkan nama daerah  ini.

Sementara itu panitia pelaksana mengatakan, pertandingan sepak sepak bola ini juga menyiapkan piala dan hadiah kepada pemenang open Turnamen Sepak Bola ini. Juara 1 mendapatkan dana sebesar  Rp15 juta, Juara 2 mendapatkan Rp10 juta. Sementara itu club terbaik mendapatkan Rp1.500.000.-, untuk top scorer Rp 1 juta rupiah, sedangkan pemain terbaik  sebesar Rp.500.00.- ** Budi/Hms

1160 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*