Bupati Mentawai Gelar Pisah Sambut

Acara pisah sambut bupati Mentawai.
Acara pisah sambut bupati Mentawai.

Mentawai, Editor.- Acara malam pelepasan purna tugas sekaligus lepas sambut Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kep. Mentawai periode 2017-2022, bersama penjabat (Pj) Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, S.Sos, MM,  dilaksanakan di Hotel Bujai Griya Mentawai KM 7 Kab. Kep. Mentawai, Kamis, (25/5/22) malam.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, S.Sos, MM, mengatakan, syukur Alhamdulillah kita semua diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kesehatan pada malam hari ini dan dapat hadir dalam acara malam pisah sambut Bupati dan wakil Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, periode 2017 – 2022, setelah  pelantikan Pj Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai oleh bapak Gubernur Mahyeldi, Minggu 22 Mei 2022 lalu di auditorium Gubernur Sumatera Barat.

“Untuk melaksanakan program pembangunan kepulauan Mentawai, saya akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dan Pusat. Sesuai dengan amanah yang disampaikan  oleh  Bupati Yudas Sabaggalet, yang saya sebut sebagai Bupati senior,” sebut Pj Bupati Martinus Dahlan, S.Sos, MM.

Dikatakannya, mari kita bekerja untuk meningkatkan pembangunan Mentawai, bersinergi bersama Forkompimda, OPD, Camat, Kepala Desa, kepala dusun dan masyarakat dalam melanjutkan program pembangunan Bupati Mentawai sebelumnya, harap Martinus Dahlan

Ditempat yang sama, Dandim 0319/Mentawai, Letkol. Inf. Febi Adrianto, S.E, M.Tr, menyebutkan,  bahwasanya dengan telah dilaksanakan pelantikan Pj Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, kedepannya dapat membuat program pembangunan yang lebih baik, tentunya berkolaborasi dengan Forkopimda serta jajarannya, sebutnya.

“Kodim 0319/Mentawai, untuk program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten kepulauan Mentawai kedepannya kita selalu mendukung,” tegasnya.

Acara malam pisah sambut Bupati dan wakil Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai periode tahun 2017 – 2022 dengan Pj Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai periode tahun 2022 – 2024

turut hadir yakni, Pj Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai periode 2017 – 2022,

Yudas Sabaggalet dan wakil Bupati, Kortanius Sabeleakek,  Dandim 0319/Mentawai, Danlanal Persiapan Mentawai, Kapolres kepulauan Mentawai, Kajari Kabupaten kepulauan Mentawai,  Ketua dan Anggota DPRD Kab.Mentawai, Kakansar Kab. Kep. Mentawai, Kepala OPD Kabupaten kepulauan Mentawai, Camat Se Kabupaten kepulauan Mentawai, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. ** Jumelsen/Pendim

109 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*