Bupati Gusmal Kukuhkan Paskibraka Kab. Solok Tahun 2018

Arosuka, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Solok Tahun 2018 bertempat di Ruangan Solok Nan Indah, kantor Bupati Solok, Kami (16/8).
Pada kesempatan itu bupati mengucapkan terima kasih kepada kepada anggota pasukan Paskibraka dan para pelatih yang telah berlatih selama kurang lebih 2 minggu tanpa mengenal lelah. Semoga apa yang telah dilakukan dinilai ibadah oleh Allah SWT.

“Kalian adalah tenaga muda terampil yang terpilih sebanyak 70 orang dari berbagai sekolah yang ada di kabupaten Solok. Dari itu kalian perlu bersyukur karena banyak yang ingin menjadi pasukan pengibar bendera ini.Saya mengingatkan agar nanti malam anak-anak sekalian dapat beristirahat secara maksimal sehingga besok dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Gusmal.

Lebih lanjut dikatakan bupati, kalian adalah pemegang estafet penerus bangsa, kalian adalah harapan bangsa untuk masa yang mendatang,. Saya minta anak-anak sekalian mempunyai integritas yang kuat dalam menghadapi perkembangan dunia saat ini,” kata Gusmal.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Sekdakab Solok H. Aswirman, SE, MM, Kasat Pol PP Drs. Efriadi, Sekretaris Dinas Pendidikan : Zulmarnus dan Kabag Kerja Sama Daerah Elafki. ** Rhian\Olga\Hms

894 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*