Bupati Gusmal, Implementasikan Semangat Idul Adha Untuk Wujudkan Kab. Solok yang Madani

Koto Baru, Editor.- Mari kita implementasi semangat pengorbanan Nabi Ibrahim dan keikhlasan Nabi Ismail dalam mewujudkan masyarakat yang madani di Kabupaten Solok. Pada momen kali ini saya mengajak masyarakat Kabupaten Solok untuk menjadikan momentum idul adha sebagai upaya dalam mensukseskan program Subuh Berjamaah dan Maghrib Al-Qur’an.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok dalam sambutannya pada Shaolat Idul Adha 1439 H\2018 di Lapangan Sepak Bola GOR Batu Batupang Koto Baru, Rabu (22/8). Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kab Solok H. Aswirman, Ketua DPRD kab Solok H. Hardinalis, Kepala kantor Kemenag Kab Solok H. Alizar Chan, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadevi Gusmal, Ketua GOW kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Ketua Dharmawanita Kab Solok Ny. Yeti Aswirman, Camat Kubung, Kepala SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Solok beserta masyarakat Kabupaten Solok.

Lebih lanjut dikatakan bupati, Saya juga mengimbau seluruh masyarakat untuk saling mencintai dan melindungi antar sesama. Mari kita tolong saudara-saudara kita yang mengalami kesusahan dan yang tengah ditimpa musibah.

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Solok mengucapkan selamat hari raya idul adha 1439H/ 2018M mohon maaf lahir dan bathin,” kata Gusmal. ** Rhian\Doni\Hms

616 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*