Bupati Ali Mukhni Ajak Masyarakat Sukseskan Penas Tani Nelayan XVI di Kab. Padang Pariaman

Bupati Ali Mukhni saat memberi sambutan.
Bupati Ali Mukhni saat memberi sambutan.

Padang, Editor.- Bupati Padang Pariaman, Drs H. Ali Mukhni, Senin (2/3/2020) berunding dengan seluruh kelompok-kelompok elemen masyarakat, baik yang menjadi representasi jajaran pemerintah kabupaten maupun pemerintah terendah di tingkat nagari dan representasi rakyat Padang Pariaman lainnya untuk menyukseskan kegiatan Pertemuan Nasional (Penas) Petani Nelayan 2020, yang akan berlangsung 20-25 Juni mendatang.

Ali Mukhni bersama Kadis Pertanian Propinsi Sumbar menghadiri acara sosialisasi Penas Petani Nelayan Ke XVI tahun 2020 di hall Kantor Bupati Paritnalintang. Turut hadir dalam sosialisasi itu Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi, S. Pd, M. Pd, AIFO, Forkompinda. Sementara peserta sosialisasi merupakan para Kepala OPD di Lingkungan Pemda Pd Pariaman, Camat dan Walinagari Se Kab Padang Pariaman.

Pada kesempatan itu Ali Mukhni mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari Pemuda, Bundo Kanduang, Walikorong, Ninik Mamak,Alim Ulama, Cadiak Pandai, Walinagari, Camat, Kepala OPD, Untuk bisa mensosialisasikan kegiatan Penas Petani Nelayan ini kepada Masyarakat dan  mengajak masyarakat turut serta berpartisipasi dalam rangka mensukseskan kegiatan Penas Petani Nelayan 2020.

“Insyallah kegiatan Penas Petani Nelayan Ke-16 tahun ini akan dilaksanakan tgl 20-25 Juni 2020, Insyallah untuk Upacara pembukaan akan dilaksanakan di Nagari Sungai Buluh Selatan Kecamatan Batang Anai, Kab Pd Pariaman.,” ujar Ali Mukhni yang juga salah satu calon Gubernur Sumbar yang diminati masyarakat. ** Agusmardi

491 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*