Budi Syahrial Jemput Aspirasi ke Kelurahan Olo

Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial menyerahkan secara simbolis bantuan Pokir Dewan .
Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial menyerahkan secara simbolis bantuan Pokir Dewan .

Padang, Editor.- Rehat masa sidang I di tahun 2022, Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial, SH kembali melaksanakan reses dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat pemilihnya di kelurahan Olo, kecamatan Padang Barat, Sabtu 15 Januari 2022 sore.

Usai resesnya, kepada wartawan Budi Syahrial mengungkapkan, agenda reses ini sebenarnya merupakan ajang kita menyampaikan sejumlah Pekerjaan Rumah (PR) yang diberikan masyarakat sudah diselesaikan.

“Seperti, adanya pemuda yang waktu itu meminta sarana meja pimpong, minta satu, saya kasih dua malahan. Lalu ada Majelis Taklim, juga ada PR juga dari Kube. Nah itu kita sudah direalisasikan, ditambah dengan beberapa hal lainnya yang sudah terealisasi di 2022 ini, waktu itu pengusulannya sudah masuk dan kita juga sudah masukan kedalam APBD 2022, hanya tinggal menunggu timingnya saja untuk pencairan,” ungkapnya.

Maka, ucap Budi, sekarang kita datang lagi kesini, kita menyampaikan, sudah kita selesaikan PRnya, lalu kita meminta PR lagi, apa lagi maunya masyarakat kita ini.

“Karena prinsipnya, sebagai wakil rakyat, tentu apa keinginan masyarakat yang kita berikan, kadang sering pemeritah itu salah, pemerintah salahnya begini, ia bikin program, tapi bukan kemauan masyarakat, akhirnya programnya sia sia,” ujar Budi.

Jadi, ungkap Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang ini, kalau pemeritah yang bagus itu, tanya maunya masyarakat, bikinkan program seperti kemauannya masyarakat. Sehingga hal itu menjadi tepat sasaran, fungsinya berjalan  manfaatnya pun dapat.

“Kadang kan ada tu, diperintah, bikin program A, ternyata kebutuhannya B, jadi tidak terpakai, akhirnya terbengkalai. Jadi yang perlu itu, kalau kita akan menumbuhkan pemerintahan yang merakyat, ya maunya rakyat apa, itu yang perlu kita laksanakan,” pungkas Budi Syahrial.

Kesempatan itu, ketua RW 09 kelurahan Olo, Wandi Anwar menyampaikan, dengan reses Anggota DPRD Kota Padang, bapak Budi Syahrial, SH disini. Kami dari warga Rw 01 kelurahan Olo kecamatan Padang Barat, mengucapkan terima kasih.

Diungkapnya, harapan dari sebagai warga, bagaimana dari reses ini aspirasi terhadap dari usulan dari warga kita tadi, di Rw 01 ini dapat tertampung oleh bapak Budi Syahrial, seperti segi keagamaan sosial, maupun dari segi lingkungannya,

“Semoga bantuan melalui dana Pokir dari bapak Budi Syahrial yang diserahkan tadi dapat bermanfaat bagi kami. Kita doa kan, semoga bapak Budi Syahrial sehat selalu dan nantinya menjadi anggota dewan untuk selanjutnya,” pungkas Wandi.**Arman

85 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*