BRI Payakumbuh Bantu Pencegahan Covid-19 di Kab. Limapuluh Kota

Bupati Irfendi Arbi saat menerima bantuan dari BRI Payakumbuh.
Bupati Irfendi Arbi saat menerima bantuan dari BRI Payakumbuh.

Limapuluh Kota, Editor.- Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi menerima bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari BRI Payakumbuh yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BRI Payakumbuh Nicky Muhammad Zahab, Rabu (08/04) Di posko Covid-19 Kabupaten Limapuluh Kota.

Pemimpin Cabang BRI Kota Payakumbuh Nikcy Muhammad Zahab mengatakan, bantuan ini diserahkan kepada Bupati Limapuluh Kota untuk membantu pencegahan Covid-19. Selain itu BRI mengadakan CSR untuk mengedukasi masyarakat agar dapat hidup bersih.

“Berhubung dengan kondisi maraknya wabah covid 19, BRI menyalurkan bantuan dalam bentuk westafel portable dengan harapan untuk mengedukasi nasabah untuk hidup bersih. Westafel ini akan kita tempati di titik yang merupakan pusat keramaian, walaupun sekarang masyarakat dibatasi untuk keluar rumah,tapi di titik tersebut masyarakat pasti akan datang. Jadi masyarakat diharapkan tetap bisa hidup bersih dengan rajin mencuci tangan. BRI nantinya bnakan menyiapkan tempat tisu dan sabun di westafel portablenya termasuk instalasi pemasangan dari BRI,” ujarnya .

Menurutnya,  15 unit Westafel Portabel ini  akan diletakan di beberapa tempat keramaian seperti Pasar Piladang, Pasar Dangung-dangung, Pasar Suliki, Pasar Simalanggang, Pasar Mungka, Pasar Situjuh, Pasar Pakan Rabaa, Pasar Gadut, Pasar Manggilang, Pasar Taram, Kodim 0306 , Denzipur 2/PS, Polres Limapuluh Kota,Pengadilan Agama Tanjung Pati, Pengadilan Negeri Tanjung Pati. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara Bupati Limapuluh Kota  sangat mengapresiasi BRI yang telah peduli kepada masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dengan memberikan bantuan berupa westafel portable untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang telah di berikan oleh BRI ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Limapuluh Kota dan tetap terapkan hidup bersih dan rajin mencuci tangan, mari bersama kita lawan virus corona,” tutupnya. ** Yus

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*