BKPSDM Kab. Solok Gelar Penyuluhan dan Penerangan Hukum

Arosuka, Editor.- BKPSDM Kab. Solok melaksanakan Penyuluhan dan Penerangan Hukum Dalam Rangka Penegakan Hukum Serta Peningkatan Kinerja Pegawai di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok bertempat di  Ruangan Pelangi, Arusuka, Selasa (7/22).

Hadir pada kegiatan itu Wakil Bupati Solok. Yulfadri Nurdin, Plt. Sekdakab Solok, Edisar, Kajari Solok, Aliansyah, Ketua Pengadilan Koto Baru dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Koto Baru.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin mengatakan, pejabat yang telah dilantik dituntut rasa tanggungjawabnya agar tidak terlena dengan perubahan status dan posisi yang akan menimbulkan kelalaian dalam pelayanan publik. Kinerjanya diharapkan oleh masyarakat dalam sistem pelayanan yang lebih baik dan lebih efisien lagi.

“Dalam menjalankan tugas kita di atur dan dituntun dalam peraturan perundang-undangan, jadi tidak bisa seenak kita dan itu harus kita pahami dan pedomani. Harapan kami kepada bapak dan ibu agar dapat menjalani kegiatan ini tentang masalah hukum dan tata laksana dalam pekerjaan kita,” kata Yulfadri Nurdin.

Sementara itu Kajari Solok, Aliansyah mengatakan, diharapkan kepada pejabat-pejabat yang baru dilantik kemarin  bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga kita bisa meminimalisir hal yang tidak kita inginkan.

“Kegiatan kita pada hari ini adalah dalam rangka pencegahan agar kedepan tidak terjadinya hal-yal yang melanggar hukum seperti korupsi. Kalau bapak dan ibuk ingin berkonsultasi dengan kami, kami siap kapan pun silahkan bapak ibuk datang saja ke kantor kami,” kata Aliansyah.

Sebelumnya Kepala BKPSDM Kab Solok Edityawarman dalam laporannya menjelaskan, jumlah peserta kegiatan ini berjumlah 67 orang ,  terdiri dari pejabat eselon 2 dan 3 serta dari Satpol PP. Materi yang akan diberikan diantaranya pemberantasan narkoba, pencegahan korupsi dan kesehatan. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

946 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*