Berawal dari Gebyar HGN 2022, PGRI Kota Padang Siap Ikuti Gelaran Porseni

Kontingen Porseni PGRI Kota Padang dalam rangka mengebyarkan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022 tingkat Kota Padang
Kontingen Porseni PGRI Kota Padang dalam rangka mengebyarkan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022 tingkat Kota Padang

Padang, Editor.- Duta Porseni PGRI Kota Padang pada perayaan HUT PGRI Ke-77 tingkat Sumatera Barat di Kota Bukittinggi 25-27 telah ditetapkan dari hasil berbagai pertandingan dan perlombaan dalam rangka mengebyarkan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 tingkat Kota Padang, Kontingen Porseni PGRI Kota Padang berjumlah 27 orang dipimpin langsung Ketua PGRI Kota Padang, Drs Sornelis berangkat ke Kota Bukittingi, Jumat (25/11/2022).

Sornelis menyebutkan pada Porseni PGRI Sumbar 2022 dalam rangka perayaan HUTa aPGRI Ke-77 Tingkat Provinsi Sumbar, PGRI Kota Padang telah melaksanakana Porseni yang mempertandingkaan beberapa cabang olahraga dan berbagai lomba untuk memeriahkan HUT PGRI aKe-77 dan HGN 2022 yang puncaka gebyarnya dengan Lomba Jalan Santai aaayang dihadiri langsung Walikota Padang Hendri Septa, Ahad (20/11/2022) lalu.

“Setelah memiliki database yang meraih juara 1 sampai juara 3 sebanyak 48 orang dari berbagai pertandingan olahraga dan berbagai lomba pengurus PGRI Kota Padang menetapkan 27 orang akan menjadi duta Porseni PGRI Kota Padang pada perayaan HUT PGRI Tingkat Sumbar di Bukittingi,” ujar Sornelis didampingi Sektretaris PGRI Kota Padang, Firdaus RJ Kaciak, SPd MM, kepada media ini, Jumat (25/11) usai upacara pemberangkatan kontingen Poseni itu di Sekretariat PGRI Kota Padang, Jl Bagindo Aziz Chan No 4 Padang.

Sementara untuk upacara peringatan HUT PGRI Ke-77 tingkat Kota Padang, dikatakan Sornelis telah disepakati untuk tahun 2022 ini difokuskan pelaksanaannya pada masing-masing sekolah di Kota Padang.

Diacara pelepasan Kontingen PGRI Kota Padang itu ikut hadir melepas Ketua HUT PGRI Ke-77 dan HGN 2022 Tingkat Kota Padang, Agus Suherman, Spd.

Kontingen Porseni PGRI Kota Padang untuk pertandingan Bulu Tangkis bermaterikan pemain yakni Ferta
Atari Belia Huse, Fatzli Ilham, Mulhendri, Helga dan Nurhayati. Sedangkan untuk Tenis Meja:Ariel, Quinda, Andru, Jemi Hardi, Dwi Putri dan Riri.

Pada pertandingan Bola Voli, Tim PGRI Kota Padang bermaterikan, Julianti Mentari, Zurahmi Winda Melinda, Tessa, Citra, Nadila, Afiriyeni, Sarah dan Rika Augt Yanti.

Sedangkan untuk lomba MTQ: M Endiko Ananta dan Diana. Solo Song adalah Wiki Wido W dan Okta Prima Arzein. Sementaraq untuk lomba Vidio Pembelajaran adalah Ridho Mursalin dan Tifani Irdiyawan. **Agusmardi

18 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*