Bank Nagari Simpang Empat Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Bank Nagari Simpang Empat berbagi takjil dan santuni anak yatim.
Bank Nagari Simpang Empat berbagi takjil dan santuni anak yatim.

Pasbar, Editor.- Bank Nagari Cabang Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat berbuka puasa bersama puluhan anak yatim dan Pimpinan serta seluruh karyawan di kantor setempat, Rabu 3 April 2024.

Momen itu berbarengan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di lingkungan Bank Nagari Simpang Empat.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Cabang Simpang Empat M. Riza Harry Susanto di dampingi wakil Pimpinan Cabang Abdul Rahman memgatakan, melalui kegiatan buka bersama ini terus terjalin silaturahmi dengan baik dan memperkuat rasa kebersamaan yang erat antara seluruh karyawan dan juga masyarakat.

“Pada bulan Ramadan ini, selain pemberian santunan anak yatim juga menyalurkan takjil gratis yang di isi kegiatan Ramadan lainnya,” ujarnya.

Keberadaan Bank Nagari juga terbukti yang selalu hadir ditengah masyarakat memberikan layanan keuangan terbaiknya bagi masyarakat Pasaman Barat.

Hal ini berupa layanan digital seperti NCM, Mobile Banking, Qris, Agen Laku Pandai dan ATM,

“Layanan tersebut dapat menjadi kebutuhan bagi masyarakat di libur lebaran Idul Fitri 1445 H mempermudah,” ungkapnya.

Dalam meningkatkan layanan digital dengan tetap selalu waspada dan teliti dalam bertransaksi dan jangan mudah pula percaya terhadap penipuan di medsos.

Kegiatan buka bersama itu juga di isi dengan tausiah Ramadan yang di sampaikan oleh ustad Suharjo yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Sementara itu, Abdul Rahman menyampaikan agenda rutin ini sebuah dukungan penuh dari Pimpinan Cabang Simpang Empat tidak hanya karyawan/karyawati , rombongan dari Bank Nagari Tapus Kabupaten Pasaman sempat hadir bersama – sama di Bank Nagari Simpang Empat, agenda santunan anak – anak yatim insya allah tiap tahun dapat meningkat dan keakraban pihak Bank dengan masyarakat gadang basamo bersama Bank Nagari, Bank nyo urang awak, tutup Abdul Rahman. **Buyung

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*