Bank Nagari Gelar Gathering dan Sosialisasi Produk Pada ASN Limapuluh Kota

Gathering dan Sosialisasi Produk Bank Nagari di Kab. Limapuluh Kota.
Gathering dan Sosialisasi Produk Bank Nagari di Kab. Limapuluh Kota.

Limapuluh Kota, Editor.- Bank Nagari Cabang Payakumbuh adakan gathering dan sosialisasi produknya kepada ASN Pemkab.Limapuluh Kota, Rabu (31/7)D di Aula kantor bupati setempat.

Kepala Bank Nagari Cabang Payakumbuh Hafid Dauli dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Irwahyu Cahaya Alam ,ST.MM mengatakan, kehadiran ASN Di lingkungan Pemkab Limapuluh kota pada acara tersebut merupakan indikator kuatnya komitmen ASN untuk bersinergi dengan Bank Nagari melalui berbagai produk dan layanan yang ada. Sekaligus memperkuat daya saing Bank Nagari (BN ), sehingga BN sebagai bank daerah milik Pemerintah Sumatera Barat dapat berkontribusi  signifikan untuk terus mendukung pertumbuhan perekonomian daerah.Dalam pengembangan produk dan layanan BN terus berinovasi melahirkan produk dan layanan yang dapat mempermudah nasabah dalam bertransaksi. Baik dibidang dana maupun kredit dengan mengintegrasikan berbagai layanan melalui sistem informasi tekhnologi terkini yang memberi kemudahan , kecepatan dan kenyamanan bagi nasabah.

Produk dan layanan terbaru di Bank Nagari adalah pengembangn produk digital banking melalui SMS banking , Nagari  Cash  Management ( NCM ), mobile banking dan nagari portal payment.

Produk tabungan juga dilakukan bank nagari melalui diversifikasi produk tabungan sikoci yaitu mendiversifikasi tabungan sikoci menjadi empat tabungan sikoci yakni Sikoci bisnis, pendidikan, rencana dan sikoci pensiun.

Selain itu, Bank Nagari juga telah memiliki layanan nagari auto, debet, dan SMS notifikasi. Untuk mendukung layanan ke seluruh pemerintah daerah dan propinsi, BN telah memiliki layanan , SP2D online, samsat online, serta host to host yang dapat digunakan oleh rumah sakit termasuk ke Universitas terkemuka di sumbar seperti Unand,UNP telah di aplikasikan pula oleh Bank Nagari, jelas Irwahyu Cahaya alam yang mewakili Hafid Dauli Kacab.BPD Payakumbuh.

Dijelaskannya, untuk mendukung program pemerintah yang dicanangkan BI, Bank Nagari secara aktif mendukung gerakan nasionsl non tunai (GNNT) dan mensupport 19 Kabupaten/Kota di Sumbar menggunakan Nagari Cash Management sebagai basis transaksi harian bendaharawan, tambahnya. **Yus

1155 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*