Bahas Kualitas Pelayanan Publik, Ombudsman Temui Wakil Walikota Sawahlunto

Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar dan Wakil Walikota Sawahlunto.
Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar dan Wakil Walikota Sawahlunto.

Sawahlunto, Editor.- Kepala Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, Yefri Hariani bertemu dengan Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti, pada Jum’at 15 Oktober 2021 di Balaikota Sawahlunto.

Wawako Zohirin Sayuti dalam pertemuan dengan Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar itu juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto,      Dr. dr. Hj. Ambun Kadri, MKM.

Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar mengatakan, pertemuan tersebut membahas mengenai koordinasi tentang peningkatan kualitas pelayanan publik di Kota Sawahlunto.

“Ombudsman sebagai lembaga negara yang bertugas mengawasi pelayanan publik menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Sawahlunto dalam merumuskan strategi – strategi pelayanan publik yang semakin baik,” ucapnya

Wakil Walikota Zohirin Sayuti menyebutkan, sesuai misi Pemko Sawahlunto, antara lain yakni menghadirkan pemerintahan yang baik, bersih dan inovatif serta tersedianya infrastruktur publik yang merata dan memadai, menunjukkan komitmen Pemko Sawahlunto dalam pelayanan publik.

Ombudsman Sumbar dari sejak 13 Oktober 2021 kemaren sampai 15 Oktober 2021 tadi juga melaksanakan penerimaan dan verifikasi laporan secara on the spot (di lokasi) di Kota Sawahlunto.

Kegiatan ini untuk menampung laporan dari masyarakat jika ada yang mengalami maladministrasi pelayanan publik, tegas Yefri Hariani.** Leo/Hms

35 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*