Babinsa Koramil 04/Sikakap, Inovasi Masyarakat Yang Belum Ada Pekerjaan

Babinsa Koramil Sikakap
Babinsa Koramil Sikakap

Mentawai, Editor.- Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Gea memberikan kegiatan terhadap terhadap masyarakat dan pemuda yang belum mempunyai pekerjaan agar dapat berpenghasilan untuk keluarganya, berlangsung di Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Minggu (09/01/2022)

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf. Putra Irawan Damanik menyampaikan, pada hari minggu, 09 Januari 2022  sekira pukul 09.15 wib Babinsa Koramil04/Sikakap melakukan kegiatan inovasi kepada masyarakat dan pemuda yang tidak memiliki pekerjaan tetap untuk bernovasi dibengkel las agar bermanfaat dan berkarya serta menghasilkan.

“Inovasi melas besi, mengajak pemuda untuk ikut berkarya dalam membuat pagar terali, pintu pagar, tempat rak bunga dan sulingan nilam.” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf. Putra Irawan Damanik Kepada media, Minggu (09/01/2022)

Kegiatan ini dilakukan, kata Danramil,  disalah satu bengkel las warga bapak Silaban (37) pekerjaan wiraswasta

Lanjut dia, kegiatan ini dibantu oleh masyarakat dan pemuda yang belum mempunyai pekerjaan tetap di dusun mabolak,  desa Sikakap,

“Dari hasil karya ini bisa menambah hasil perekonomian keluarga mereka dimasa pandemi Covid 19 saat ini,” harap Danramil, mengakhiri. **/Yanto

100 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*