Antisipasi Covid-19, DPC Demokrat Pessel Bantu 6.895 Liter Disinfektan

Ali Tanjung menyerahkan disinfektan untuk Kab. Pesisir Selatan.
Ali Tanjung menyerahkan disinfektan untuk Kab. Pesisir Selatan.

Pesisir Selatan, Editor.-  Total sebanyak 6.895 liter bantuan disinfektan untuk menangkal virus Corona (Covid-19) di Pesisir Selatan diserahkan Fraksi Demokrat DPRD Pessel yang dikomandoi langsung Ketua DPC Demokrat Pessel, Ali Tanjung, di Siguntur, Sabtu (4/4/2020).

Ali Tanjung menjelaskan, melalui penyemprotan disinfektan tentu upaya menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme baik virus maupun bakteri, pada objek permukaan benda mati dapat diminimalkan.

“Alhamdulillah atas nama Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona DPC Demokrat Pessel telah menyerahkan bantuan Disinfektan kepada 182 nagari (197 jeregen) dengan jatah pernagari 35 (tiga puluh lima) liter dan 15 Kantor Camat (35 jeregen), total 6.895 liter,” rinci Ali Tanjung  yang juga anggota DPRD Provinsi Sumbar itu.

Ditambahkannya, kegiatan penyerahan bantuan ini terus berlanjut dari Nagari Siguntur sampai ke Nagari Silaut, diserahkan melalui koordinasi camat disetiap kecematan.

“Kami berharap Pak Camat akan menyerahkan kepada seluruh Nagari. Semoga seluruh masyarakat Pesisir Selatan selamat dari virus Corona lenyap dari bumi Pasisia, yang terkenal dengan Pessel Negeri Sejuta Pesona, Amin,” harapnya. ** Agusmardi

390 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*