Anggota DPR RI Drs. H. Darul Siska, Himbau Pemko Sawahlunto dan Masyarakat Untuk Pertahankan Zona Hijau

Drs. H. Darul Siska Anggota DPR RI Fraksi Golkar.

Sawahlunto, Editor.- Drs. H. Darul Siska Anggota DPR RI putra daerah asal Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto, menghimbau agar pemerintah bersama masyarakat Sawahlunto untuk tetap mempertahankan status sebagai zona hijau atau wilayah dengan nol kasus positif Covid 19 di Sumbar.

Darul siska menjelaskan, Kondisi daerah yang masih aman dari wabah  Covid 19 ini terus tetap  dijaga dan dipertahankan. Masyarakat diminta tetap sabar dengan mematuhi anjuran/himbauan pemerintah, agar jangan sampai pendemi Covid 19 masuk menyebar ke Sawahlunto.

Ia mengatakan,  hingga saat ini Kota Sawahlunto masih nihil dari kasus positif Covid 19. Itu artinya, kota kita masih dalam kondisi zona aman, atau zona hijau. Semoga kondisi ini dapat kita pertahankan, sampai wabah ini benar – benar berakhir, ” kata Darul Siska, ketika dihubungi melaui via telpon,  Sabtu (09/05/2020).

Darul menambahkan, “ Kota Sawahlunto terus savety dari pandemic Covid-19 yang telah menjangkiti lebih dari 2 juta jiwa di seluruh dunia ini, sejak pertama muncul di Kota Wuhan China pada Desember tahun 2019.”

Darul Siska menghimbau,  Pemko Sawahlunto bersama dengan semua stakeholder terus meningkatkan pengawasan/ penjagaan terhadap orang – orang yang masuk/keluar khususnya di pos – pos penjagaan Covid 19 di Kota Sawahlunto.

“Mari sama – sama kita pertahankan hal ini dengan mengikuti aturan yang berlaku dalam masa PSBB saat ini. Semoga kita semua senantiasa berada dalam Rahmat dan Lindungan Allah SWT,” ujarnya.** Dinno

433 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*