Andro Putra, SH, Rajut Kembali Silaturrahmi Pasca Pilkada

Andria Putra, SH.
Andria Putra, SH.

Solok Selatan, Editor.- Setelah usainya kita melaksanakan Pemilukada baru kita rajut kembali silahturami dalam memperkuat dan mendukung pembangunan daerah Kabupaten Solok Selatan sebagai daerah pemekaran.

Hal tersebut di ungkapkan Andro Putra, SH selaku Ketua Milenial gabungan mahasiswa Solok Selatan se usai melaksanakan Pilkada Kabupaten Solok Selatan beberapa hari yang lalu.

Menurut Andro suasana panas yang terjadi menjelang Pilkada tahun 2020 silaturrahmi harus dirajut kembali dengan meningkatkan ukhuwah Islamiyah sesama kita.

Kita harus bersatu kembali dan membulatkan tekad untuk mendukung Paslon Kepala Daerah terpilih dalam mensukseskan Programnya dalam membangun daerah.

Sebagai kaum Milenial kita dapat memperlihatkan sportivitas, beda pendapat itu adalah demokrasi, yang penting jangan ada unsur unsur yang dapat memecah peesatuan dan kesatuan, kalah atau menang hal yang lumrah, hanya peelu di ingat jangan terputus silahturahim sesama kita kaum milenial.

Dimana kaum Milenial adalah sebagai penyambung tongkat estafet pembangunan di daerah Solok Selatan. Kaum muda Milenial Solok Selatan sangat banyak yang beepotensi dan memiliki segudang prestasi di luar daerah. Maka dari itu pada era modern ini diharapkan kepada seluruh kaum muda Solok Selatan untuk dapat bersama sama melakukan perubahan di kampung halaman sendiri.

Setelah itu kita berharap bagi siapa yang terpilih menjadi Kepala Daerah Solok Selatan ini hasil Pilkada sekarang jangan sampai ada diskriminasi yang membedakan pemilih yang satu dengan yang lain.

Semua lapisan masyarakat harus diberikan pelayanan terbaik seta program dengan pemerataan pembangunan, kata Andro, SH berharap. ** Sus

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*