Amrizal Dt. Rajo Medan Terpilih Jadi Ketua KONI Dharmasraya

Dharmasraya, Editor,- H. Amrizal Dt. Rajo Medan, sosok sederhana nan tegas itu akhirnya dipilih secara aklamasi menjadi ketua KONI daerah Kabupaten Dharmasraya periode 2015-2020. Kader Partai Hanura itu terpilih menjadi top manajer induk organisasi keolahragaan daerah pada Musyorda yang digelar di aula Kantor Bupati Kamis, (26/5).

Dengan terpilihnya figur yang juga Wakil Bupati Dharmasraya itu, maka satu agenda Musyorda sudah dapat dilaksanakan dengan baik. Para petinggi olahraga itu selanjutnya akan menyusun program kerja. Sementara Rajo Medan akan menetapkan formatur untuk menyusun kepengurusan KONI Dharmasraya untuk empat tahun mendatang. Diharapkan kepengurusan KONI lebih ramping namun kaya fungsi.

Rajo Medan bukan orang baru di jajaran dunia olahraga. Pria yang menggemari olahraga sepakbola ini telah menunjukkan perhatian yang besar dalam dunia olahraga. Politisi Partai Hanura itu memulai kiprahnya di masyarakat sejak muda. Visinya untuk membangun daerah kelahirannya tidak diragukan. Itulah sebabnya, kariernya di dunia politik makin bersinar dengan dua periode duduk di legislatif dan terakhir ia sukses melaju ke kursi Wabup atas amanat rakyat. ** Jef

753 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*