Alumni SMA Negeri 5 Padang Gelar Reuni Akbar

H. Nursal Syamsu, SE. Drs. John Helmi, M.Si. Ermidawati mewakili 3 kelas IKASMANLI 84 dalam acara reuni akbar.
H. Nursal Syamsu, SE. Drs. John Helmi, M.Si. Ermidawati mewakili 3 kelas IKASMANLI 84 dalam acara reuni akbar.

Padang, Editor.- Alumni SMA Negeri 5 Padang hadiri Reuni Akbar Ikasmanli Lintas Angkatan dan sumbang Rp 3 juta rupiah serta secara pribadi. H. Nursal Syamsu, SE yang khusus datang dari Jakarta mewakili alumni 84 yang berdomisi di Jabodetabek memenangkan lelang nasi lamak Rp 5 juta rupiah. Kehadiran H. Nursal Syamsu yg didampingi oleh Jhon Helmi mantan anggota DPRD Riau dan masih aktif sebagai dekan di salah satu Universitas di Riau dan beberapa alumni Ikasmanli 84 yang berdomisili di Padang.

Mereka semata-mata hadir untuk memotivasi adik adik angkatan supaya terus menjaga silaturahmi sesama alumni SMAN 5 Padang dan almamater yang awal berdirinya  3 kelas ruang belajar dengan dua jurusan IPA dan IPS.

“Sebagai Alumni tertua kami hanya berikan bukti bahwa semangat kebersamaan dan kebanggaan sebagai alumni SMA Negeri Padang perlu dirawat dan dijaga dengan kemampuan masing-masing dengan ikhlas karena ini juga salah satu yang akan memotivasi siswa-siswi yang belajar di SMA N Padang saat ini,” kata H. Nursal Syamsu, SE, disela-sela kehadirannya di acara Reuni Akbar dan Mubes Ikasmanli.

Nursal Syamsu, SE, adalah pengusaha ekpedisi, perhotetan dan wisata merupakan alumni SMAN 5 Padang tahun 1984, cukup dikenal sangat dermawan dalam kegiatan yang diadakan alumni maupun perantau Kota Padang di perantauan.

“Dibulan Ramadhan 1443 H. Beliau juga memeberikan donasi terbesar dalam acara santunan yatim dan janda-janda yang diadakan oleh BAKO IKK Padang di Tangerang Selatan,” kata Jumadi Rajosa Ketua BPH BAKO IKK Padang, yang satu angkatan dengan beliau saat dihubungi via telepon.** Tri JG

 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*