Aktif di Taekwondo, Handrianto Dapat Motivasi Dari Menpora

Padang, Editor.- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrowi meminta praktisi olahraga senior Sumatera Barat, Handrianto lebih giat lagi menyiapkan pembinaan atlet taekwondo di Sumatera Barat untuk melahirkan atlet potensial dimasa mendatang.

“Dalam upaya melahirkan atlet berprestasi, Pak Handrianto selaku pembina olahraga mesti memanfaatkan momentum Asian Games 2018 untuk memotivasi atlet potensial yang akan menjadi cikal bakal atlet andalan,” ujar Menpora RI, Imam Nahrawi dalam bincangnya dengan Handrianto, Ketua Umum Pengprov TI Sumbar sesaat mendarat di Bandara Internasional Minangkabau dalam kunjungannya guna membuka Jambore Pemuda Indonesia di Kota Sawahlunto.

Menpora meyakini Handrianto memiliki cara yang efektif untuk mendorong atlet meraih prestasi di masa depan. Karena telah berpengalaman menciptakan suatu lingkungan dimana orang-orang muda bisa berkembang dan tetap berlatih taekwondo.

“Jadi pembina cabang olahraga yang fokus mesti siapkan legalitas lembaganya. Kemenpora akan membantu pendanaan untuk alat-alat tanding maupun latihan,” kata Imam Nahrowi, Kamis (16/11) sembari mengungkapkan bahwa taekwondo Sumbar informasi yang ia dapat selalu menyumbangkan atlet untuk tim Indonesia. ** Agusmardi

 

493 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*