Ada Proyek Siluman di jalan Tan Malaka Kecamatan Guguak, Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, Editor.- Proyek pembuatan drainase jalan Tan Malaka dari Balai Talang menuju arah Limbanang, Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota dipertanyakan masarakat karena tidak jelas siapa yang mengerjakan dan berapa dananya.

Keterangan masyarakat Balai Talang yang tinggal di jalan Tan Malaka yang merupakan pangkal atau titik awal dimulainya pekerjaan pembuatan drainase itu mengatakan, dari segi pembuatan drainase kami yang berada di sepanjang prooyek sangat berterimakasih. Namun kami warga masarakat merasa heran dengan kehadiran proyek yang seperti proyek siluman saja. Tidak jelas proyek siapa, kabupaten, propinsi atau proyek pusat, siapa yang mengerjakan dan berapa dananya tidak jelas.

Seharusnya sebelum proyek dimulai ada sosialisasi kepada warga yang tinggal di sepanjang proyek yang akan dikerjakan. Begitu proyek akan dimulai harus di pasang papan plang proyek di pangkal dan ujung proyek. Dalam papan plang proyek itu akan tercantum nama kontraktor pelaksana, konsultan pengawas dan perencana,serta berapa dananya, nomor kontraknya dan jangka waktu pelaksanaannya, ungkap Hendri kepada Media ini.

Dikatakan, jalanTan Malaka ini statusnya jalan propinsi, kemungkinan proyek pembuatan drainase dan pemasangan rabat beton di berem jalan Tan Malaka ini milik propinsi, tambahnya.** Yus

1886 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*