Diperindag Tanah Datar Giatkan Gebyar Vaksinasi

Vaksinasi di pasar Batusangkar.
Vaksinasi di pasar Batusangkar.

Batu Sangkar, Editor.- Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat dan mempercepat kegiatan vaksinasi, Selasa 26/10.2021, Dinas Perindag Kab. Tanah Datar mengelar program vaksinasi  tanpa di pungut bayaran, malah di berikan snack di lokasi di Pertokoan Pertiwi Batu Sangkar..

Guna mendorong pemulihan ekonomi, masyarakat cukup antusias mengikuti Vaksinasi oleh Dinas Perindustrian dan perdagangan Tanah Datar. Kegiatan ini di mulai pukul 09.00 – pagi hingga pukul 14.00 .

Tercatat sudah mencapai seratusan pedagang pasar yang sudah siap divaksinasi.  Acara di Kompleks Pertokoan Pertiwi Pasar Batusangkar akan berlangsung selama dua (2) hari, Selasa dan hari Rabu ( 26 – 27 Oktober 2021).

Kadis Diperindag Tanah Datar Dofrizal SE. MSI menjelaskan, masyarakat pasar Batusangkar mendukung program pemerintah dan mengikuti program Vaksinasi Nasional. Saat ini baru tercapai secara keseluruhannya Se -Tanah Datar  -+ 22 Persen.

Dofrizal juga mengatakan pentingnya setiap orang untuk vaksinasi, guna meningkatkan imun tubuh, herd Immunity dan menghambat laju penyebaran virus Corona. ** John Denis

 

38 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*