400 Pahlawan Kebersihan Kota Solok Dapat Reward Dari Perantau

Solok, Editor.-  Pemerintah Kota Solok bekerja sama dengan perantau memberi Reward Kepada 400 Pahlawan Kebersihan. Senin (17/12). Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Solok, Perwakilan Perantau, Kepala OPD terkait di Pemerintahan Kota Solok, ASN, dan Petugas Kebersihan Kota Solok di Halaman Depan Balaikota.

Ketua Perantau Solok Asmaniar Idris mengatakan, saya bangga dan salut kepada petugas kebersihan Kota Solok tiap hari membersihkan kota ini tanpa lelah dibawah terik matahari dan hujan. Kepada Pemerintah, kami perantau senang sekali melihat Kota Solok yang sekarang sudah lebih baik. Teruslah berjuang untuk lebih baik lagi apalagi sekarang masih dalam rangka ulang tahun kota ke 48, banyak rangkaian kegiatan yang kami ikuti dari kemaren. Semua berjalan dengan lancar dan untuk antusias masyarakat.

“Kami acungkan jempol kepada Pemerintah Kota Solok dibawah Pimpinan Bpk. Zul Elfian dan Bpk. Reinier. Saya sebagai ketua perantau bukan ria tapi kami memberi reward ini kepada petugas supaya kerja tetap semangat terus, terimakasih Pahlawan Kebersihan Kota Solok,” kata Asmaniar Idris, antan guru ini dengan nada haru

Wakil Walikota Solok Reinier juga sangat berterimakasih kepada perantau telah peduli terhadap petugas kebersihan, semoga mereka makin semangat kerja karena diperhatikan oleh perantau Solok.

“Kita bersama-sama akan menjadikan Kota Solok lebih baik lagi kedepannya kami selalu minta doa dan dukungan kepada semua perantau solok dimanapun berada. Alhamdulillah kita juga dapat bantuan satu unit mobil Kompaktor dari kementerian PUPR kita berikan apresiasi kepada Dinas Kebersihan dan lingkungan Hidup ini juga akan meringkan petugas kita dalam bekerja dengan adanya mobil Kompaktor ini” ucap Reinier. ** Mempe

755 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*