4 Korban Tewas Akibat Tabrakan Maut di Guguak, Warga Salimpat, Lembah Gumanti

Arosuka, Editor.- Empat dari korban yang meninggal akibat kecelakaan maut di Kenagarian Koto Gadang Guguak, Kec. Gunung Talang, Kab. Solok pukul 14.30 WIB tadi siang (Minggu 21/8), berasal dari Salimpat, Kec. Lembah Gumanti, Kab. Solok.

Korban warga Salimpat yang meninggal itu adalah Wirna Yeni (40 thn), Putri Ayu (14 thn), Islayumania (17 thn) dan Yusni Darni (50thn). Sementara satu warga Salimpat lainnya Tri (28 tahun) dalam kondisi kritis, begitu juga Nasri (58 tahun) dan supir truk, Gustari (38 tahun) yang terluka parah.

Nasib naas yang menimpa warga Salimpat, Alahan Panjang tersebut terjadi saat bertamu kerabatnya yang punya kios buah-buahan tak jauh dari Taman Rekreasi dan Restoran Sari Manggis. Kejadiannya begitu tiba-tiba dan tak sempat menyelamatkan diri saat kios buah-buahan tersebut dihantam truk fuso BE 9335 CM yang bermuatan semen, selepas menabrak sebuah mobil dan tujuh sepeda motor dari arah Padang.

Menurut salah seorang warga perumahan yang tak jauh dari TKP, Mas Riwal, dalam akun facebook-nya menulis, saat ini jenazah korban tengah diotopsi di RSUD Arosuka dan peristiwa tragis ini telah diketahui keluarga almarhum korban di Salimpat. ** Rhian/MR

1719 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*