15 Kepala Sekolah di Rotasi Pemko Payakumbuh 5 Kepsek SMP & 10 Kepsek SD

15 Kepala Sekolah di Rotasi Pemko Payakumbuh 5 Kepsek SMP & 10 Kepsek SD
15 Kepala Sekolah di Rotasi Pemko Payakumbuh 5 Kepsek SMP & 10 Kepsek SD

Payakumbuh, Editor.- Pemerintah Kota Payakumbuh kembali melakukan penyegaran pada Jajaran Kepala Sekolah dengan merotasi 10 Kepala Sekolah Dasar, 5 Kepala SMP.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Sekolah yang dimutasi itu, bersamaan promosi dan rotasi pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, Senin (29/5).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di kantor wali kota itu dilaksanakan oleh Pj. Sekretaris Daerah Dafrul Pasi didampingi Plt. Asisten I Hidayatur Rusyda, Asisten III Ifon Satria Chan dan Kepala BKPSDM Erwan.

Kepala SMP yang dirotasi, Defi Marlitra,S.Pd.M.Pd dari Kepala SMPN 1 Payakumbuh menjadi Kepala SMPN 2 Payakumbuh, menggantikan Desfiwati S.Pd.M.Si yang dimutasi menjadi Kepala SMPN 9 Payakumbuh, menggantikan Syafrida yang dipercaya menjadi Kepala SMPN 1 Payakumbuh, Indra Abdi Candra sebagai Kepala SMPN 7 Payakumbuh, dan Amir sebagai Kepala SMPN 6 Payakumbuh.

Sementara untuk kepala sekolah Dasar ada 10 orang yang di rotasi, yaitu Ideswal dari SDN 26 Payakumbuh menjadi Kepala SDN 04, untuk SDN 26 diisi Wantri Hardi, sementara Mesra Linda dilantik menjadi Kepala SDN 50, Rasniati sebagai Kepala SDN 53, Rika Carlina sebagai Kepala SDN 11, Zulkardiman sebagai Kepala SDN 64
Sesmi Gusteti sebagai Kepala SDN 34 Heriyedi Efendi sebagai Kepala SDN 12, Nurlihayati sebagai Kepala SDN 59,dan Zulefendi sebagai Kepala SDN 48.

Sekda Dafrul Pasi menyampaikan pesan dari Wali Kota Rida Ananda yang berharap agar jajarannya bisa terus meningkatkan pelayanan publik dalam melayani masyarakat sebagai abdi negara. Rotasi dan promosi jabatan adalah hal yang wajar terjadi dan sebagai ASN harus siap untuk mengemban tugas yang diberikan.

“Semoga amanah dan bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan jabatan yang telah diemban,” harapnya. **Yus

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*