Melalui Polres Arosuka, Kapolda Sumbar Serahkan Bola Untuk Dua Club Di Nagari Talang

Penyerahan bantuan bola kepada dua club di Nagari Talang.
Penyerahan bantuan bola kepada dua club di Nagari Talang.

Talang, Editor.- Kepolisian Resor Solok Arosuka berikan bantuan10 buah bola kaki sebagai sarana penunjang  kepada dua klub sepak bola di Nagari Talang. 

Bantuan bola kaki tersebut merupakan sumbangan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum  yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Gunung Talang Iptu Yasril Muchtar,SH senin (24/6) kepada perwakilan club-club sepak bola yang aktif di lapangan sepakbola Harimau Data Nagari Talang.

Kapolres Solok AKBP. Ferry Irawan,S.Ik mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kegiatan olahraga anak nagari yang di laksanakan melalui turnamen wali nagari Talang Cup 4, yang juga bertepatan dengan menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Bantuan bola kaki dari bapak kapolda Sumbar tersebut bertujuan untuk peningkatan prestasi olahraga anak nagari, terutama cabang sepak bola yang ada di Nagari talang,” ucap Kapolres

Dari pantauan Editor di lapangan menyebutkan, bantuan tersebut diterima langsung oleh Yoserizal Dt.Ula Muro Sati mantan Ketua Pemuda yang juga menjabat sebagai pembina club Talang United dan Hendra Setia Gunawan selaku Sekretaris Panitia Wali Nagari Talang Cup 4.** Roni Akhyar

1113 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*