Dalam Pengamanan Lebaran, PMI Kota Solok Selalu Kompak

Ronny D Daniel
Ronny D Daniel

Solok, Editor.- Dalam melaksanakan tugas kemanusiaan, khususnya pada pengamanan lebaran tahun 1440 H, PMI Kota Solok selalu kompak dan saling berkoordinasi. Sehingga aktifitas tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Sekretaris PMI Kota Solok, Ronny D Daniel A,Md ,lebih akrab dikenal Kak  Niel menjelaskan, dia beserta Beserta jajarannya menikmati suasana pengamanan lebaran 1440 H. dengan kekompakan satu dengan yang lainnya.

Menurut dia, kehadiran PMI Kota solok. didalam melakukan pengamanan. lebaran tahun ini sangat membantu masyarakat kota. maupun masyarakat dari luar kota. Pengamanan lebaran sudah masuk hari ke 9. Seluruh anggota PMI Kota Solok sangat profesional  dalam melakukan Aksi-aksi dilapangan, terutama pada pertolongan pertama di situasi apapun dan sudah sangat siap membantu seluruh elemen masyarakat Kota.

“Selain melayani masyarakat dalam dan luar kota, PMI Kota Solok juga memantau dan mebantu pedagang yang melakukan jua beli di pasar, sebelum dan sesudah lebaran,” jelas Daniel. **

Suhardi Syam

928 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*