Pemkab Solok Peringati Hari Lahir Pancasila

Peringatan hari lahirnya Pancasila di Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Peringati hari lahirnya Pancasila, Pemkab Solok menggelar upacara bertempat di lapangan kantor Bupati Solok, Jum’at (1/6). Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Solok Gusmal, SE. MM.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wakil bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH, Kasdim Solok, Ketua TP- PKK Ny. Hj. Desna Devi Gusmal, SH, Ketua GOW Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, S.Pd danKepala SKPD di lingkungan pemerintah kabupaten Solok.

Pada kesempatan tersebut Bupati Gusmal membacakan sambutan tertulis presiden RI, yang diantaranya menyebutkan, sebentar lagi kita akan merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Selama 73 tahun, Pancasila sudah bertahan dan tumbuh di tengah deru ombak ideologi-ideologi lain yang berusaha menggesernya.

Para pendiri bangsa dari berbagai kelompok, golongan dan latar belakang duduk bersama untuk menetapkan Pancasila sebagai pemersatu segala perbedaan. Untuk itu kita harus terus menerus bersatu memperkokoh semangat Bhineka Tunggal Ika, bersatu dalam upaya kita untuk menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang besar dan bangsa pemimpin. ** Rhian/Olga/Hms

516 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*