TSR Khusus Kab. Solok Kunjungi Masjid Darussalam Singkarak

Singkarak, Editor.-  Mari bersama-sama mewujudkan Visi 4 Pilar Pembangunan Kabupaten Solok dan mensukseskan Program Subuh berjamaah dan Magrib Al-Qur’an dan  menganjurkan kepada anak-anak kita untuk bisa menjadi hafist Al-Qu’ran.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus di Masjid Darussalam Jorong Lembang Kecamatan Singkarak, Kamis (31/5).

Menurut bupati, Kehadiran TSR kali ini bertujuan merajut hubungan silaturahmi dengan seluruh masyarakat dan menyerap seluruh aspirasi masyarakat, serta menyampaikan informasi informasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Solok.

“Saya berharap pada bulan Ramadhan ini kita semua dapat melakukan banyak amalan baik dan meninggalkan semua kebiasaan kebiasaan buruk yang selama ini kita laksanakan. Tolong awasi anak-anak dalam menggunakan teknologi terutama dalam pemakaian HP terhadap pengaruh LGBT, narkoba dan penyalahgunaan zat-zat terlarang lainnya,” pesan Gusmal.yang pada kesempatan itu juga menyerahkan bantuan buku Paket Agama dan bantuan dana sebesar Rp.10 juta.

Ikut hadir bersama bupati wakil bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH, Sekwan Kab. Solok  Si Is, S.Sos, Kadis Koperindag : Nasripul romika, S.Sos, Kadis BKBPP Zulfahmi, S.Pd. MM, Sekretaris Capil Bermalis, Sekretari DPMN Drs. Irwan effendi, MM. Sekretaris Kesehatan Zulhendri, M.Kes, Kabag Kerjasama Daerah Elafki, S.Pd,. MM, Kasuba Adm Bina Mental Dan Spritual Mardaus, M. S.Ag dan Camat Singkarak Drs. Syahrial, MM. ** Rhian/Kobar/Hms

569 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*