Dinas Peternakan dan Keswan Provinsi Kalimantan Barat, Berkunjung ke Solok

Solok, Editor.- Nama harum Puskeswan Kota Solok yang telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 pertama di Indonesia dan penghargaan dokter hewan terbaik ketiga melalui drh. Denny Susanti, ternyata sampai pada pulau seberang.

Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Propinsi Kalimantan Barat yang dikepalai oleh drh. Abdul Manaf melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Propinsi Sumatera Barat tanggal 17 sampai 21 Oktober 2016. Juga melakukan kunjungan ke kota Solok, Rabu (19/10).

sari-aterKunjungan kerja ini diterima oleh Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Kota Solok, Jefrizal, S.Pt., M.T, Sekretaris Dinas Ir. Deswita, Kepala Bidang Perlindungan Tanaman dan Hewan, Ir. Yurmiati, MM. dan jajaran dari UPTD Puskeswan Kota Solok.

Rombongan kunjungan kerja Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Propinsi Kalimantan Barat ke Kota Solok dipimpin oleh Kepala Bidang Kesehatan Hewan drh. Ahmad Djauhari, M.Si dan didampingi oleh Kasi POH, drh. Rikha Maduratna Puspita. Rombongan terdiri dari 12 orang
Kepala Puskeswan dari 7 kabupaten/kota se Kalimantan Barat, 2 orang Medik dan Paramedik dan 5 orang Pejabat Struktural.

Tujuan kunjungan adalah untuk tukar informasi tentang tata kerja dan pelayanan dengan Puskeswan Kota Solok yang dikepalai oleh drh. Denny Susanti. ** Mempe

1165 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*