Zuldafrri Darma, Hilangkan Perbedaan, Mari Dukung Bupati Terpilih 

Bupati Zuldafri saa memberi sambutan.
Bupati Zuldafri saa memberi sambutan.

Tanah Datar, Editor.- Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Dharma, SH beserta istri Ny, Retri Zuldafri Dharma, melakukan dialog dan silahtuhrahmi bersama tokoh masyarakat di Gazebo IndoJolito Batu Sangkar, Minggu Malam (7/2.2021).

Cukup antusias tokoh masyarakat yang berasal dari 4 Kecamatan (Kecamatan Padang Ganting, Kec. Tanjung Emas, Kec, Lintau dan Kecamatan Lintau Buo) yang menghadiri kegiatan  tersebut. Sengaja tidak semua Kecamatan Se – Tanah Datar diundang, karena untuk membatasi dan menghindari kerumunan (juga jarak) dan mentaati Protokol Kesehatan serta memutus mata rantai penularan Covid -19 yang masih ada di Kabupaten Tanah Datar .

Pada kesempatan tersebut Bupati H. Zuldafri Dharma, menyampaikan berbagai Informasi pembangunan yang telah di lakukan selama 5 tahun kebelakang , 2016 – 2021 di Luhak Nan Tuo , Perioderisasi Bupati alm Drs H. Irdinansyah Tarmizi dan Wakil Bupati Zuldafri Dharma, yang akan berakhir  pada tanggal 17 Februari 2021.

“Mari kita hilangkan perbedaan dan kita dukung bersama sama bupati yang terpilih hasil Pilkada  9 Desember 2020 yang lalu ,berlangsung Kondusif, aman dan damai, sukses serta lancar,” ujar Bupati H. Zuldafri Dharma SH.

Berikutnya Bupati Menyampaikan  atas nama  Alm H. Irdinansyah Tarmizi  dan H. Zuldafri Dharma serta keluarga mohon maaf, jika selama menjalankan roda pemerintahan periode 2016- 2021 ada kesalahan dan Kekhilafan selama mengabdi Di Luhak Nan Tuo / Kabupaten Tanah Datar. Karena  tak ada gading yang tak retak.

Kedepannya Bupati H. Zuldafri Dharma SH, berharap agar agenda pembangunan ke depannya terus di lanjutkan dan di tingkatkan oleh bupati dan wakil bupati baru yang akan di ambil sumpahnya dan dilantik pada tanggal  18 Februari 2021.

Bupati mengajak, mari kita dukung bupati terpilih Eka Putra SE dan Richi Aprian SH, MH. Hilangkan perbedaan yang telah lalu, dan bersama sama memajukan Tanah Datar, Luhak Nan Tuo yang kita cintai.** John Denis

165 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*