Zul Elfian Launching Solok Water Park

 

Solok, Editor.-  Walikota Solok Zul Elfian menghadiri Grand Launching Solok Water Park yang bertempat di Gurun Bagan Kelurahan VI Suku. Minggu (18/6). Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Yutris Can, Unsur Forkompimda, Kepala Dinas koperindag, Ketua Koni Kota Solok.

Rusmedi selaku owner menyampaikan bahwa Solok Water Park terhitung 19 Juni 2017 sudah mulai beroperasi.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan kebahagiaannya atas kehadiran Solok Water Park ini. Dia  berharap kehadiran Solok Water Park ini dapat menjadi alternatif wisata keluarga bagi masyarakat Kota Solok dan mendukung Visit Kota Solok 2020 menuju Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah The Heart of West Sumatra.

“Kita berharap ini salah satu alternatif tujuan wisata keluarga bagi masyarakat kita yang selama ini diidam-idamkan,” ungkap Zul Elfian.

Lebih lanjut dikatakan walikota. kehadiran Solok Water Park pertanda mulai tumbuhnya sektor wisata di Kota Solok, Dihimbau OPD terkait agar berusaha memacu pertumbuhan bidang lainnya. Seperti perhotelan dan lainnya yang dapat menunjang perkembangan Solok Water Park ini kedepan.

“Kepeda owner atau pengelola saya berharap untuk profesional dalam mengelola Solok Water Park. Sehingga kedepan bisa menjadi tujuan utama wisata keluarga bagi khususnya masyarakat Solok dan daerah hinterland pada umumnya,” pesan Zul Elfian. ** Roni Akhyar/Hms

 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*