Zarfi Deson Survei Lokasi Pembangunan Bronjong Pengamanan Tebing Sungai di Lakitan

Zarfi Deson saat meninjau pembangunan bato bronjong.
Zarfi Deson saat meninjau pembangunan bato bronjong.

Lakitan, Editor.- Angggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson SH mensurvei lokasi pembangunan pengamanan tebing Lapangan Sepakbola yang pendanaan melalui anggaran dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) dewannya di Kenagarian Lakitan, Kecamatan Lengayang-Pesisir Selatan, Sabtu (27/11/2021).

Hal ini adalah salah satu kerja nyata pembangunan pedesaan sebagai bagian dari pembangunan nasional untuk pemerataan pembangunan.

Saat dikonfirmasi media ini, Senin (29/11), Zarfi Deson dari Partai Golkar ini menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi pelaksanaan yang optimal, karena sesuai dengan kenyataanya pembangunan bronjong pengamanan tebing sungai tersebut sudah selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan, dimana pembangunan selesai pada akhir November 2021.

Berkaitan dengan hal tersebut maka pembangunan pengamanan berguna untuk meminimalkan erosi air sungai yang mengalir mengingat di Lengayang beberapa waktu lalu pernah dilanda banjir.

Secara terpisah, Walinagari Lakitan Induk, Raflipudin mengucapkan terimakasi kepada anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson yang telah mengalokasikan dana Pokirnya untuk pembangunan bronjong pengamanan tebing sungai yang dekat dengan Lapangan Sepakbola tersebut. Tentunya lapangan tersebut menjadi lebih baik dan membuat para pemuda lebih aktiv beraktivitas di lapangan tersebut, karena sarana lapangan sepakbola sudah tidak tergerus air sungai lagi.

“Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Sumbar Zarfi Deson. Kalau lah tanpa bantuan dari Pak Dewan Zarfi Deson, tentunya pembangunan pengamanan tidak akan terelisasi,” ujar Raplipudin, Senin (29/11) saat dikonfirmasi. ** Agusmardi

157 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*