Zarfi Deson Istimewakan Anak Yatim Panti Asuhan Lengayang

Zarfi Deson saat menyerahkan bantuan.
Zarfi Deson saat menyerahkan bantuan.

Lengayang, Editor.- Anggota DPRD Sumatera Barat, Zarfi Deson SH difasilitasi Dinas Sosial Pemprov Sumbar serahkan bantuan sandang kepada puluhan anak yatim piatu penghuni Panti Asuhan Kecamatan Lengayang, Senin (15/11/2021).

Pada Panti Asuhan Kecamatan Lengayang yang bertempat di Kampung Padang Marapalam, Kenagarian Lakitan Utara, Zarfi Deson telah menunjukkan kepeduliannya yang kali ini membagikan puluhan pakaian baru untu anak yatim itu.

“Tak ada yang mampu kami sampaikan untuk Pak Zarfi Deson  selain ucapan terima kasih dan doa yang tulus dari kami dan anak-anak yatim,” sebut pimpinan pengasuh Panti Asuhan Kecamatan Lengayang itu.

Sementara Zarfi Deson menyampaikan sudah merupakan kewajiban saling meringankan beban antar sesama, bukan dinilai dari jumlahnya melain bentuk kepedulian untuk generasi muda Lengayang yang baik yang piatu maupun yang yatim.

“Anak yatim menjadi salah satu perhatian kita, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini yang menyebabkan jumlah anak yatim bertambah. Menyantuni dan menyayangi anak yatim tentu akan memberikan keberkahan bagi kita,” ungkap Zarfi Deson dari Partai Golkar ini.

Angota Komisi I DPRD Sumbar ini menambahkan membantu para yatim piatu di panti asuhan, tak ubahnya menanam benih unggul untuk masa depan bangsa. Sebab, mereka merupakan calon penerus, yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia.

Memahami kesulitan yang dirasakan para yatim piatu di panti asuhan, Zarfi Deson yang merupakan salah satu putra terbaik Lengayang itu memperjuangkannya melalui Dana Pokirnya. Apalagi masa pandemi beberapa waktu lalu, di saat aktivitas ekonomi mengendur dan mobilitas menjadi terbatas, donasi untuk anak-anak panti asuhan menjadi terhambat. Padahal, mereka membutuhkan bantuan untuk melanjutkan kehidupan, menempuh pendidikan, dan sebagainya.** Agusmardi

111 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*