Yulfadri Nurdin, Camat Harus Sosialisasikan Program Rastra

Arosuka, Editor.- Seluruh camat di Kab. Solok diharapkan kepada camat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang program Beras Sejahtera (Rastra )agar tidak ada permasalahan lagi dalam penyalurannya.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin saat membuka secara resmi sosialisasi pedoman umum dan pagu rastra  tahun 2017 di Ruang Pelangi, Arosuka, Kamis (13/4). Hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Sosial Drs. aflis MM, Kepala Sub Divisi Regional Bulog Solok Andri Ati, Kepala OPD beserta camat se Kab. Solok.

Lebih lanjut dikatakan wabup, beras rastra diberi untuk memenuhi kebutuhan masyrakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan. Tapi, masih banyak masyarakat yang mengeluh karena harganya tidak sesuai dengan yang ditetapkan dan adanya masyarakat miskin yang tidak mendpat program rastra.

“Saat ini dari sisi pelaksanaan penyaluran rastra masih ada saja permasalahan yang terjadi di berbagai nagari. Hendaknya tahun ini penyaluran bantuan dapat berjalan lancar,” harap Yulfadri Nurdin. ** Febrian D’Gumanti/Kobar/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*