Wawako Zulhelmi Pendaftar Terkahir yang Datang ke DPC PDIP Sungai Penuh

Zulhelmi saat mendaftar di PDIP.
Zulhelmi saat mendaftar di PDIP.

Sungai Penuh, Editor.- Wakil Walikota Sungai Penuh, Zulhelmi pada Minggu, 22/92019 mendaftarkan diri sebagai bakal calon kandidat Walikota Sungai Penuh di PDIP dan merupakan Bakal Calon Walikota yang kelima atau terakhir mendaftar di Partai PDIP. Pendaftaran Zulhelmi ke PDIP ditemani sejumlah tim disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Hardizal.

Sekitar pukul 17.00 Wib sore Zulhelmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran. “Hari ini saya mendaftar ke PDIP. Apapun bentuk mekanisme partai akan kita ikuti termasuk survey. Sekarang kita meju sebagai calon Walikota, dan jalur independen pernah kita coba dan kita mencoba d ijalur partai. Kita utamakan parpol pengusung,” kata Zulhelmi yang berharap kepada PDIP untuk mengusung dirinya nanti.

Hardizal Ketua PDIP Kota Sungai Penuh mengungkapkan bahwa dengan adanya Zulhelmi mendaftar ke PDIP maka jumlah keseluruhannya sebanyak 5 orang.

“Selanjutnya akan kita kirim berkas pendaftaran bacalon ke DPD Provinsi dan DPP Pusat untuk proses lebih lanjut,” jelasnya. ** KM

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*