Wawako Reinier, RPP Bareh Solok Penting Untuk Pendidikan Politik

Solok Editor.- Wakil Walikota Solok Reinier menghadiri peresmian Rumah Pintar Pemilu (RPP) Bareh Solok di Kantor KPU Kota Solok. Rabu (21/6). Peresmian RPP Bareh Solok ini juga dihadiri anggota KPU RI Iham Saputra,S.IP, Ketua KPU Prov. Sumatera Barat Amnasmen,SH. Turut hadir Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can,SE, Forkompimda dan Kepala Perangkat Daerah terkait.

Walikota Solok mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Ketua KPU Kota Solok berserta jajaran yang telah melahirkan Rumah Rumah Pintar Pemilu yang pertama diresmikan. Karena keberadaan RPP sangat membantu pemerintah daerah dalam ikut memberikan pembelajaran politik bagi masyarakat terutama bagi pemilih pemula.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua KPU Solok beserta jajaran yang telah melahirkan rumah-rumah pintar pemilu yang pertama diresmikan. Keberadaan RPP sangat membantu pemerintah daerah dalam ikut memberikan pembelajaran politik bagi masyarakat terutama bagi pemilih pemula, ” ucap Reineir.

Senada dengan yang disampaikan wawako,  dalam sambutannya Ilham Saputra juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada KPU Kota Solok yang bisa menjadi kota pertama yang diresmikan RPP nya.

Selain itu, ilham juga menyampaikan terkait kinerja KPU yang masih memperoleh opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) agar makin menjadi perhatian untuk dapat meningkatkannya dimasa mendatang.

“Saya mengucapkan selamat kepada KPU Kota Solok yang bisa menjadi kota pertama yang diresmikan RPP nya. Terkait kinerja KPU yang masih memperoleh opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) agar makin menjadi perhatian untuk dapat meningkatkannya dimasa mendatang ” ” kata Ilham ** Roni Akhyar/Mempe/Hms **

811 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*